Wednesday, May 16, 2012

0 Jalan dalam terang harus hati-hati..;)

Kemarin..waktu jalan2 di UI, kaki ku kecengklak masuk sela2 lobang penutup saluran air..eh..kecengklak atau apa sih bahasanya?ahahah...rasanya sakiiit bgt..bangeeut coy...*tapi tetep berjalan cool..ahahaha...;p... padahal lagi terang banget disana..matahari terik..tapi aku tetep bisa juga masuk ke lobang itu yah...ckckck..mata kali butanya yah..;)

hal ini buat aku berfikir dengan beberapa kejadian yang terjadi belakangan ini...Lebih sulit mana berjalan dalam terang atau berjalan dalam gelap??

ya..tentu lebih sulit berjalan dalam gelap dibanding berjalan dalam terang..
itulah yang membuat kita lebih hati2 ketika kita berjalan dalam gelap dibanding berjalan dalam terang..

DAN itulah juga yang membuat kita lebiiiiih sakit ketika kita yang dalam terang tersandung atau terjatuh..karena kita kadang sudah merasa aman2 saja didalam terang..kita kadang tidak berhati2 ketika berjalan dalam terang..kita merasa baik2 saja didalam terang...kita tidak bersiap.... dan pas kita tersandung..duuung...atau terjatuh..tuuuuuuh...pasti sakit banget coy...:)
(*kalau jalan didalam gelap mah kalaupun kesandung paling sakitnya gak seberapa yah..karena kita pelan2 jalannya..hati2 sekali..)

aku dengan kesombonganku yang sudah berada didalam terang kadang merasa baik-baik saja..kadang merasa aman-aman saja..nyaman-nyaman saja..aku jd tidak bersiap..dan aku yang sombong ini sebagai manusia biasa, tersandung juga..jatuh juga...melakukan kesalahan jg...rasanya sakit bangeeet...apa lagi kesalahan itu aku lakukan kepada orang yang ku sayang..:(

jadi yang mau aku bilang adalah, mari kita, tetap berhati2 sekalipun kita berjalan dalam terang..ketika kita berkumpul bersama temen2, bagaimana kita berbicara, bersikap.. mari menjaga perasaan mereka..saling membangun...karena kita akan merasakan sakit yang bangeeet coy..ketika kita tau kalau mereka tersakiti oleh perkataan, sikap, atau tindakan kita...:)..(klo gak merasa sakit liat orang yang kita sayang sakit,,berarti hati kali batunya yak..;)..)

Semoga aku juga tidak hanya berkata tapi juga melakukannya...:)

NGERTI GAK COOY??nggak yah??ahahahahaha...yudlah...;)

ma acih...

0 comments:

Post a Comment

.

Cuteki cute
 

Live Our Life Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates